Blog seputar kesehatan dan kecantikan.

Kamis, 04 Agustus 2016

Cara Membuat Bibir Gelap Menjadi Merah Cerah Alami

Warna bibir cerah merona alami biasanya melambangkan muda dan cantik. Sebagian besar bayi yang baru lahir memiliki warna bibir yang cerah dan lembut yang seiring berjalannya waktu karena faktor usia, radiasi sinar uv, polusi, makanan, rokok dan lain-lain membuat bibir menjadi gelap dan kering.

Untuk mengembalikan warna bibir gelap menjadi cerah bahkan merah merona alami, cobalah perawatan secara alami yang dapat dilakukan sendiri di rumah.  Menggunakan bahan alami menghindari resiko anda mencoba perawatan yang mungkin tidak cocok dengan kulit bibir anda, apalagi bagi anda yang termasuk memiliki kulit yang sensitif.

Berikut cara membuat bibir gelap menjadi merah cerah alami yang dapat anda praktekkan sendiri di rumah :


Bahan yang dibutuhkan :
Gula Merah yang disisir agak kasar (menyerupai scrub)
Madu
Minyak zaitun

Cara membuat :
Camourkan bahan-bahan alami gula merah, madu dan minyak zaitun dengan komposisi takaran 1:1:1 sampai rata.

Cara mengaplikasikan :
Bahan yang telah tercampur rata tadi diaplikasikan dengan cara menscrub area bibir secara perlahan, diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hangat suam kuku. Bisa dengan bantuan kapas untuk membalurkan dan menscrubnya pada bibir.
Lakukan cara tersebut berulang 2 kali dalam seminggu. Lihat perbedaannya dari tiap minggu ke minggu.
Selain membuat warna bibir anda cerah merah merona alami, bahan-bahan alami seperti madu, gula merah dan minyak zaitun juga membuat bibir anda menjadi lembab dan tampak glossy.

Untuk menghindari warna bibir kembali gelap maka hindari faktor-faktor yang dapat membuat bibir menjadi gelap. Gunakan produk yang mengandung anti uv sebagai pelindung kulit bibir secara teratur setiap anda ingin melakukan aktifitas di luar ruangan yang langsung terkena sinar matahari.

Dengan warna bibir yang cerah merah merona alami akan membuat penampilan anda semakin luar biasa sehingga membuat anda percaya diri setiap saat.

Jadi tunggu apa lagi? Segera coba langkah mudah mengembalikan warna bibir cerah anda seperti bayi kembali sekarang juga ;)

Selamat mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar